Novus Ordo Seclorum – Tatanan Dunia Baru

imagesNovus Ordo Seclorum merupakan bahasa latin yang berarti Tatanan Dunia Baru. Charles Thomson, penggagas simbol-simbol zionis, meletakkan rancangan ini dalam cetakan uang satu dolar Amerika Serikat, satu-satunya uang kartal yang beredar di muka bumi yang gambarnya tidak pernah berubah sampai sekarang. Rancangan makar kaum zionis dipetakan di sana, dan diberi nama The Great Seal “Tanda Yang Agung”.

Saat ini sebuah sistem global sudah terbentuk, dibangunkan berdasarkan doktrin yang disusupkan secara bertahap di segala lini kehidupan kita. Mereka menyebarkan paham-paham Marxis, Fasis, dan Okultis, memperkenalkan simbol-simbol pagan di kalangan muda melalui propaganda musik dan film. Mereka mengembangkan virus mematikan untuk menyebarkan pendemi dan gejolak sosial. Mereka mengobarkan perang, melakukan penguasaan sektor keuangan dan ekonomi, menciptakan teknologi digital untuk menguasai masyarakat dan membentuk undang-undang yang berorientasi terhadap perbudakan global.

Mereka bergerak dalam kelompok-kelompok secret society seperti Freemason, Illuminati, Skull & Bones, Bohemian Grove, Bilderberg Group, Club of Rome dan lain sebagainya. Kelompok persaudaraan zionis ini terdiri dari orang-orang yang sangat kaya, terhormat, memiliki strata sosial tertinggi, dan tidak tersentuh hukum, Mereka adalah para imponderabilia atau ‘Kekuatan Yang Tak Dapat Dibayangkan’.

Sejak Terbentuknya negara Israel pada tahun 1948, terdapat agenda rahasia yang dijalankan secara bertahap dan sangat sistematis yang juga di dukung oleh beberapa organisasi dunia dan komunitas sosial tertentu.

Berangkat dari fakta tentang pertumbuhan populasi dunia yang mencengangkan — yang telah menimbulkan keresahan sosial, terorisme, peperangan serta keterbatasan sumber daya dan energi bum – masalah ini menjadi pemoles rancang bangun tujuan besar Zionisme Internasional, yaitu perwujudan sebuah Tatanan Dunia Baru.

Rencana maha dahsyat itu dituangkan dalam “Agenda 21” dan disebut Program Depopulasi atau pengurangan besar-besaran jumlah populasi umat manusia dalam waktu yang sangat dekat dari sekarang. Tujuan kuantitatifnya adalah membumihanguskan dua pertiga jumlah populasi dunia saat ini dan menyisakan sepertiga di bawah kontrol penguasa tunggal para Zionis. Mereka menyebutnya sebagai upaya pencegahan pertumbuhan populasi yang chaos, manajemen kemanusian yang lebih baik, kontrol kependudukan yang terstruktur, dan lain sebagainya.

Saya menyebutnya permainan segelintir orang untuk menjadi Tuhan.

Disadur dari Novel Novus Ordo Seclorum Karya Zaynur Ridwan

About Gilang Prayoga

Kadang detak kehidupan tak sempat terekam Kadang sebuah pemikiran datang dan tak sempat terealisasikan. Hanya sedikit catatan tentang kehidupan

Posted on 28 January 2013, in MENU BARU 1. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: